Alur Pengaduan

TATA CARA PENGADUAN

 

 1.   Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :WA/Telp nomor 081259628050, media social, kotak saran, email :puskesmasbesuki@gmail.com

2.  Tim Pengaduan melakukan rekapitulasi.

3.   Melakukan Analisis dan Evaluasi tentang pengaduan yang ada.

4.   Melakukan rencana tindak lanjut.

a.     Melaporkan kepada Kepala Puskesmas tentang pengaduan yang sudah direkap.

b.     Menetapkan bagian atau person yang akan dilakukan tindak lanjut.

c.     Melakukan pertemuan tim pengaduan terkait pengaduan yang sudah direkap.

d.     Menetapkan tindak lanjut yang akan diberikan.

5.   Melaksanakan tindak lanjut terhadap pengaduan.

6.   Memberikan umpan balik terhadap pengaduan yang ada melalui media komunikasi yang telah ditetapkan.

7.    Membuat laporan bulanan tentang pengaduan.


Saran Dan Pengaduan

 

email : puskesmasbesuki@gmail.com

Whatsaap/Telp: 081259628050

Facebook: Puskesmas Besuki Tulungagung

Instagram: @puskesmas_besuki

Website: pkmbesuki.tulungagung.go.id

Kotak saran : di depan pintu rawat jalan UPT Puskesmas Besuki